Ayah Disambangi Polisi Sampai Terserang Stroke, Gebby Vesta: Saya Akan Lega

Ayah Disambangi Polisi Sampai Terserang Stroke, Gebby Vesta: Saya Akan Lega
Gebby Vesta. Foto : Gebby Vesta Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gebby Vesta rupanya sudah setahun menyandang status tersangka atas kasus yang melibatkan make up artis, bernama Lyan Mirzani. Kasus itu bermula dari dirinya yang melabrak LM lantaran tak terima disebut bencong.

"Pada akhirnya setahun lalu saya ditetapkan sebagai tersangka oleh Kasubdit Polda Pontianak," jelas Gebby.

Dari situ, Gebby mengaku mendapati beberapa peristiwa tak mengenakkan. Gebby menjelaskan mengapa dia diam selama ini karena ada kejadian yang membuat keluarganya tak tenang.

“Papa saya syok didatangin sejumlah polisi ke rumah saya yang mengatakan akan menjemput saya sampai kena serangan stroke. Saya masih ada kontrak kerja yang harus saya selesaikan. Dan setelah berjalan setahun setelah penetapan sebagai tersangka, Selasa ini, saya akan lega karena adalah sidang terakhir penentuan hukuman untuk saya bersalah atau tidak,” bebernya.

Gebby menuturkan dirinya mengaku sudah ikhlas apa pun keputusan Selasa besok, karena sudah tenang.

“Karena saya menjadi pemenang untuk diri saya sendiri bisa melewati semua ujian ini dan saya berterima kasih atas kejadian ini saya akhirnya membuka mata dan pikiran saya, bahwa hidup tidak akan selamanya indah. Jika ini yang buat dia (Lyan Mirzani) puas saya berterima kasih kepada dia, karena dia saya bisa jadi lebih sabar dan dewasa,” ungkap Gebby.(chi/jpnn)

Gebby Vesta menjelaskan mengapa dirinya diam selama ini karena ada kejadian yang membuat keluarganya tak tenang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News