JPNN.com

Ngaku Transgender, Gebby Vesta Bergaya Feminin Sejak Bangku SD

Jumat, 20 September 2019 – 17:05 WIB
Ngaku Transgender, Gebby Vesta Bergaya Feminin Sejak Bangku SD - JPNN.com
Gebby Vesta. Foto : Gebby Vesta Instagram

jpnn.com - GEBBY Vesta yang baru mengaku transgender, mengatakan sudah berpenampilan seperti perempuan sejak duduk di bangku sekolah dasar. Sejak kelas 5 SD, dia tidak pernah lagi berbusana layaknya laki-laki.

"Dari kelas 5 SD, saya sudah berpakaian perempuan sampai saat ini, tidak pernah saya berpakaian laki-laki dan dari kecil pun muka saya sampai saat ini tidak ada sedikitpun saya ubah, semua masih ori," ungkap Gebby Vesta lewat akunnya di Instagram miliknya, Jumat (20/9).

"Dulu saya memang hitam, tapi saya tegaskan. Saya sudah seperti perempuan sejak kecil," sambungnya.

Pada unggahan sebelumnya, Gebby Vesta menyampaikan sebuah pengakuan mengejutkan. Setelah lama ditutup-tutupi, kini dia mengakui dirinya adalah seorang transgender.

Gebby Vesta mengaku transgender setelah menyembunyikan identitas selama 19 tahun.

"Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender," ucap Gebby.

Gebby mengatakan telah melakukan operasi kelamin. Operasi tersebut dilakukannnya sekitar enam tahun silam.

Fakta dirinya adalah transgender telah disimpan Gebby Vesta selama 19 tahun. Semua berawal ketika dirinya datang meniti karier ke Jakarta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia