JPNN.com

Ngaku Transgender, Gebby Vesta Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan

Jumat, 20 September 2019 – 08:46 WIB
Ngaku Transgender, Gebby Vesta Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan - JPNN.com
Gebby Vesta. Foto: Instagram/gebby.vesta

jpnn.com, JAKARTA - DJ seksi Gebby Vesta mengaku akan meninggalkan dunia hiburan setelah mengungkap jati dirinya sebagai transgender.

Menurutnya, rezeki telah diatur oleh sang pencipta. Sehingga Gebby Vesta merasa tidak perlu takut untuk meninggalkan karier di dunia entertainment.

"Aku yakin sekarang rezeki, maut sekarang sudah ditakdirkan sama Allah SWT dan aku nggak bisa ngelawan itu dan aku ingin total stop dunia entertainment makanya aku berani jujur dan mau ninggalin dunia yang ngebesarin namaku," kata Gebby Vesta lewat video klarifikasi yang diunggah ke akun Instagram miliknya @gebby.vesta_, Kamis (19/9).

Gebby Vesta mengaku ke depan ingin fokus hidup bersama keluarga. Terutama untuk merawat kedua orang tuanya. "Aku ingin merawat orang tua," ujarnya.

Seperti diketahui, Gebby Vesta baru saja menyampaikan sebuah pengakuan mengejutkan. Setelah lama ditutup-tutupi, kini dia mengakui dirinya adalah seorang transgender.

Gebby Vesta mengaku transgender setelah menyembunyikan identitas selama 19 tahun. "Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender," ucap Gebby Vesta.

Gebby Vesta mengatakan telah melakukan operasi kelamin. Operasi tersebut dilakukannnya sekitar enam tahun silam. Fakta dirinya adalah transgender telah disimpan Gebby Vesta selama 19 tahun. Semua berawal ketika dirinya datang meniti karier ke Jakarta.

"Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam. Aku menutupi jati diriku 19 tahun silam dari mulai aku ke Jakarta sampai saat ini tidak banyak orang tahu siapa aku dan seperti apa aku," imbuh Gebby Vesta. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo