Astaga! Gebby Vesta Ternyata Transgender

Astaga! Gebby Vesta Ternyata Transgender
DJ Gebby Vesta. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - DJ sekaligus model Gebby Vesta, menyampaikan sebuah pengakuan mengejutkan. Setelah lama ditutup-tutupi, dia akhirnya mengakui identitasnya sebagai transgender.

Pengakuan tersebut disampaikan Gebby Vesta lewat video yang diunggah ke akun Instagram miliknya @gebby.vesta_.

Dalam video itu, dia mengaku transgender setelah menyembunyikan identitasnya selama 19 tahun.

"Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender," kata Gebby Vesta, Kamis (19/9).

Gebby Vesta mengatakan telah melakukan operasi kelamin sekitar enam tahun silam. "Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam," ucap Gebby Vesta tampak bersedih.

Fakta dirinya adalah transgender telah disimpan Gebby Vesta sejak meniti karier di Jakarta. "Aku menutupi jati diriku 19 tahun silam dari mulai aku ke Jakarta sampai saat ini tidak banyak orang tahu siapa aku dan seperti apa aku," imbuh Gebby Vesta.

Pengakuan Gebby Vesta spontan menuai komentar dari netizen. Banyak netizen yang mengaku terkejut dengan fakta tersebut. Ribuan komentar kini memenuhi posting-an DJ yang kerap berpakaian seksi tersebut. (mg3/jpnn)

Setelah lama ditutup-tutupi, Gebby Vesta akhirnya mengakui identitasnya sebagai transgender.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News