Nikita Mirzani: Sekarang Minta-minta Maaf, Kenapa Lu Ketakutan  

Nikita Mirzani: Sekarang Minta-minta Maaf, Kenapa Lu Ketakutan  
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani tampaknya masih kesal dengan ulah Poppy Kelly yang menghinanya di media sosial. Pesohor kelahiran 17 Maret 1986 itu pun enggan memaafkan putri angkat pengacara Elza Syarief itu.

Pemain film Comic 8 itu menuangkan kekesalannya melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Rabu (18/9) malam. Ia juga menyindir mantan finalis Miss Indonesia yang meminta maaf usai menyebutnya pela*ur.

“Kalou minta maaf itu gampang untuk apa ada polisi, penjara, dan pengadilan??? coba kalau gue yang salah terus gue bilang i’m so sorry for that, apa enggak gue tambah dilindes?” tulis Nikita Mirzani.

Dalam tangkapan layar yang diunggah pemain film Jakarta Undercover itu, terlihat isi chat Poppy Kelly yang coba meminta maaf. Namun Nikita Mirzani tampaknya ogah memaafkan anak angkat Elza Syarief, lawan seterunya itu.

"If you want fight me, sana bertapa dulu di mana kek. Sekarang minta-minta maaf. Kenapa loe ketakutan," sambung Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah melaporkan Poppy Kelly atas dugaan pencemaran nama baik. Kasus bermula saat Poppy membela Elza Syarief yang berseteru dengan Nikita Mirzani. Dalam unggahan di Instagram, Poppy menyebut kata-kata tak pantas yang ditujukan untuk ibu tiga anak itu.(mg7/jpnn)

Aktris sensasional Nikita Mirzani tampaknya enggan memaafkan Poppy Kelly, putri angkat pengacara Elza Syarief.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News