JPNN.com

Nikita Mirzani Siap Biayai Kepulangan Tiga Setia Gara ke Indonesia

Senin, 16 September 2019 – 20:05 WIB Nikita Mirzani Siap Biayai Kepulangan Tiga Setia Gara ke Indonesia - JPNN.com
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani memperlihatkan kepeduliannya kepada Tiga Setia Gara yang menjadi korban penganiayaan suaminya, James Aaron di Amerika Serikat. Dia mengaku bersedia membayarkan tiket Tiga Setia Gara untuk segera pulang ke Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari cuplikan percakapan via pesan singkat Nikita Mirzani dengan Tiga yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

"Aku enggak punya uang untuk balik Indonesia Niki," ungkap Tiga Setia Gara.

"Ok dibayarin. Sekarang bisa keluar rumah nggak? Ada paspor? Nggak usah bawa barang-barang. Bawa diri aja sama paspor," balas Nikita Mirzani.

Namun Tiga tampaknya masih bingung mengambil keputusan untuk kembali ke Indonesia. Beberapa hal pribadi menjadi bahan pertimbangannya.

"Aku bingung Niki. Karena aku malu sebenernya sama keluarga, karena mereka bakal syukur-syukurin aku. Dan juga kalau aku balik Indonesia aku bakal apa? Kerja apa? Aku bingung Niki. Aku serba salah," ucap Tiga Setia Gara.

Diberitakan sebelumnya, penyanyi Tiga Setia Gara mengalami kejadian tidak mengenakkan. Dia diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya, James.

Kejadian tersebut diungkapkan Tiga Setia Gara lewat akun Instagram Story miliknya. Dia mengaku bertengkar dengan suaminya itu hingga mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...