JPNN.com

KJRI Chicago Beber Kondisi Terkini Tiga Setia Gara

Senin, 16 September 2019 – 17:24 WIB KJRI Chicago Beber Kondisi Terkini Tiga Setia Gara - JPNN.com
Tiga Setia Gara dan suami. Foto: Instagram/tigawat

jpnn.com, JAKARTA - Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Chicago, Amerika Serikat, langsung bergerak mencari informasi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami penyanyi Tiga Setia Gara oleh suami, James.

Pihak KJRI mengungkapkan bahwa pihaknya telah berhasil menghubungi Tiga Setia Gara. Hal itu diketahui dari unnggahan akun resmi @kjrichicago.

"Perkembangan berita medsos mengenai Ibu Tiga Setia Gara per 16/9/2019-12.30 AM dini hari waktu Chicago, AS, Siang hari WIB. KJRI Chicago telah berkomunikasi dengan Ibu Tiga Setia Gara. Lokasi yang bersangkutan dapat dipastikan di Kota Dayton, Ohio," tulis admin akun tersebut.

Sang akun juga mengungkapkan bahwa keluarga perempuan kelahiran 11 Februari 1988 itu sudah mengetahui kasus tersebut.

"Ibu Tiga Setia Gara merasa sangat berterima kasih dengan adanya perhatian yang luar biasa dari masyarakat. Telah kami sarankan untuk menghubungi YWCA Domestic Violence center in Dayton, yang bersangkutan masih mempertimbangkan karena masih menenangkan diri," tambah akun tersebut.

Dalam tulisan itu juga, pihak KJRI Chicago mengungkapkan bahwa sudah ada pembicaraan antara pihaknya dan sang penganyi hanya berlangsung lima menit. Hingga saat ini KJRI Chicago masih menunggu situasi yang kondusif untuk kembali menghubungi Tiga Setia Gara.

"KJRI saat ini masih menunggu situasi kondusif untuk kembali menghubungi ybs, juga mengingat saat ini adalah dini hari waktu AS," lanjutnya.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo