JPNN.com

Menolak Bantuan Nikita Mirzani, Tiga Setia Gara Banjir Hujatan

Rabu, 18 September 2019 – 10:47 WIB Menolak Bantuan Nikita Mirzani, Tiga Setia Gara Banjir Hujatan - JPNN.com
Tiga Setia Gara. Foto: Instagram/tigawat

jpnn.com, JAKARTA - Warganet tampaknya mulai jengkel dan kecewa dengan Tiga Setia Gara. Sebabnya, artis yang diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu dinilai plin plan saat ditawari bantuan oleh Nikita Mirzani.

Bermula dari unggahan Tiga Setia Gara di Instagram Story akun @tigawat_official. Dalam unggahannya, dia menyinggung soal pernyataan Nikita Mirzani di sebuah media online. Dalam tulisannya, dia kecewa dan mempertanyakan tujuan Nikita Mirzani.

“@nikitamirzanimawardi_17 tolong klarifikasi perihal artikel tersebut. Apakah benar itu perkataan Anda ke media? Atau ini hanya media semata yang mengada-ada?” salah satu tulisan Tiga Setia Gara.

Akibatnya, pemain film Republik Twitter itu dicap drama queen dan plin plan oleh warganet yang terlanjur bersimpati padanya.

“Nangis-nangis minta tolong, pas udah mau ditolong sama orang, malah ngejelek jelekin yang mau nolong.. Karep mu apa sih mbak? Kayaknya mbak ini ada penyakit stress atau apa ya?” kata akun olip_ow.

“Sy rasa nih orang gila kali yah, ditolong bukannya terima kasih malah sewenah. Dibilang labil jawabe enggak mau gegabah, laaah situ apa bukan gegabah nangis-nangis minta tolong se-Indonesia. Jelekin nama Indonesia, gila lo yah? Apa depresi? Jangan sekali-sekali lo jelekin Indonesia, tak ada kerjaan. Jelekin Indonesia diserang haters makin depresi lu. Orang pintar enggak begini caranya,” sambung akun nyill0611.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...