JPNN.com

Setahun Disiksa Suami Bule, Tiga Setia Gara Malah Bertahan  

Selasa, 17 September 2019 – 09:56 WIB Setahun Disiksa Suami Bule, Tiga Setia Gara Malah Bertahan   - JPNN.com
Tiga Setia Gara. Foto: Instagram/tigawat

jpnn.com, JAKARTA - Curahan hati Tiga Setia Gara membuat dunia medsos ramai. Lady rocker Indonesia yang setahun belakangan tinggal bersama suami, James Aaron di Ohio, Amerika Serikat ini meminta bantuan untuk balik ke tanah air.

Dia mengaku tidak tahan dengan perlakuan kasar suaminya yang terus menyiksanya. Tiga bahkan harus menjalani operasi karena dengkulnya digebukin James.

"Tolong banget gue tinggal di residen in marriot Ohio, tolong di kamar 212. Please siapapun kalian yang mengerti Amerika tolong, tolong bantu gue, gue pengin keluar dari sini. Gue pengin balik ke Indonesia," ucap Tiga sambil berurai air mata.

Aksi Tiga ini mendapat respon netizen yang langsung berusaha membantu Tiga. Aktris sensasional Nikita Mirzani bahkan berniat membelikan tiket pesawat ke Indonesia untuk Tiga.

Niki-sapaan Nikita Mirzani- langsung mengirim DM ke penyanyi rock itu. Dan meminta Tiga segera keluar dan hanya membawa paspor.

"Kamu keluar sekarang dari rumah, bawa diri dan paspor saja," saran Nikita kepada Tiga dalam percakapan yang diunggah Niki di Istastory nya.

Namun, betapa terkejutnya Nikita mendengar jawaban Tiga. Penyanyi rock ini malah bingung sendiri. Kalau balik ke Indonesia, Tiga waswas tidak punya kerjaan dan keluarga besarnya pun akan menolak.

Sisi lain, suaminya James sudah meminta maaf dan berjanji akan memperbaiki diri. Tiga yang sepertinya masih mencintai James pun sedikit termakan bujuk rayu suaminya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...