JPNN.com

Ya Ampun, Tiga Setia Gara Dianiaya Suami Sampai Bonyok

Senin, 16 September 2019 – 16:28 WIB
Ya Ampun, Tiga Setia Gara Dianiaya Suami Sampai Bonyok - JPNN.com
Tiga Setia Gara dan suami. Foto: Instagram/tigawat

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tiga Setia Gara mengalami kejadian tidak mengenakkan. Dia diduga mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya, James.

Kejadian tersebut diungkapkan Tiga Setia Gara lewat akun Instagram Story miliknya. Dia mengaku bertengkar dengan suaminya itu hingga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Dan sekarang kita berantem lagi, dia hampir mau mukul gua dan gua try nelpon 911. Dan lu tau apa yang terjadi, polisi bilang gua yang salah, karena gua imigran, gua asian, karena gua terlihat dramatik, padahal gue udah tunjukin semua foto-foto cacat gue," kata Tiga Setia Gara, Senin (16/9).

Insiden yang dialami perempuan yang pernah berkolaborasi dengan Superglad itu terjadi di kediaman merek di Amerika Serikat. Lewat akun Instagram itu, dia meminta tolong kepada publik untuk memberi tahu pihak berwajib atau kedutaan.

"Gua sekarang di Ohio, di Residence Inn Marriot, di kamar 212. Plis, siapapun yang ngerti Amerika, plis tolongin gue. Tolong bantu gue, tolong gue pengen keluar dari sini. Tadi 2 atau 3 polisi malah bawa James. Karena James itu manis ngomongnya, manis banget. Dia bisa bikin polisi percaya. Seharusnya polisi percaya sama gue. Gila, gue pincang, gue operasi, gue digebugin, gue ditonjok sebelumnya, tapi gua ga bilang. Sekarang ini waktunya. Udah satu tahun gue nahan," jelasnya.

"Gua pengin pulang ke Indonesia, tolong siapapun kalian yang tahu Embassy Indonesia. Gua pernah browsing, tapi itu di DC Washington," sambung Tiga Setia Gara.

Saat ini kasus yang dialami Tiga Setia Gara viral di media sosial. Pihak kedutaan tengah mencari informasi terkait peristiwa tersebut. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo