JPNN.com

Tiga Setia Gara Semringah Dikunjungi WNI di Amerika Serikat

Kamis, 19 September 2019 – 15:33 WIB Tiga Setia Gara Semringah Dikunjungi WNI di Amerika Serikat - JPNN.com
Tiga Setia Gara. Foto: Instagram/tigawat

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tiga Setia Gara banyak dikunjungi warga Indonesia yang berada di Amerika Serikat setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia pun merasa terhibur karena akhirnya memiliki banyak teman di sana.

"Bersyukur banget aku, sekarang jadi banyak teman sesama Indonesia di sini, dijenguk tiap hari, apalagi teman baruku punya anak yang menghibur," ungkap Tiga Setia Gara lewat akun Instagram miliknya, Kamis (19/9).

"Makasih banyak untuk orang-orang yang di Indonesia yang juga banyak membantu. Aku hargain banget," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Tiga Setia Gara mengaku mengalami KDRT oleh suaminya, James di Amerika Serikat. Dia sempat meminta tolong lewat video Instagram miliknya.

Saat itu, Tiga Setia Gara tampak panik dan kehabisan akal untuk keluar dari kediamannya. Dia bahkan minta tolong netizen untuk membantunya pulang ke Indonesia.

Kasus tersebut sempat ditangani perwakilan kedutaan Indonesia di sana. Bahkan banyak pihak yang menawarkan bantuan untuk Tiga Setia Gara. Salah satunya yakni Nikita Mirzani yang rela membayarkan tiket pesawat untuk pulang kampung.

Namun niat baik Nikita Mirzani malah ditolak Tiga Setia Gara yang mengaku harus berpikir ulang untuk pulang ke Indonesia. Oleh itu sebab itu, dia dinilai plin-plan dan dihujat oleh netizen. Meski demikian, Tiga Setia Gara memastikan dirinya kini sudah tenang di kediamannnya. Dia lantas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...