JPNN.com

Tiga Setia Gara Jadi Korban KDRT di Amerika, KJRI Chicago Turun Tangan

Senin, 16 September 2019 – 19:12 WIB Tiga Setia Gara Jadi Korban KDRT di Amerika, KJRI Chicago Turun Tangan - JPNN.com
Tiga Setia Gara dan suami. Foto: Instagram/tigawat

jpnn.com - Kasus penganiayaan yang dialami penyanyi asal Indonesia, Tiga Setia Gara di Amerika Serikat tengah menjadi perbincangan. Bahkan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Chicago telah turun tangan untuk mendalami kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut.

Pihak KJRI mengaku telah menghubungi Tiga Setia Gara. Beberapa informasi dan tindakan pun akan dilakukan. Semua dibeberkan lewat akun Instagram resmi KJRI Chicago.

"Secara khusus, KJRI Chicago telah meminta sejumlah pihak di Dayton, Ohio untuk memberikan perhatian atas hal ini," ungkap pihak KJRI Chicago, Senin (16/9).

"Hingga saat ini KJRI masih menunggu situasi kondusif dan akan kembali mencoba menghubungi Tiga," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, penyanyi Tiga Setia Gara mengalami kejadian tidak mengenakkan. Dia diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya, James.

Kejadian tersebut diungkapkan Tiga Setia Gara lewat akun Instagram Story miliknya. Dia mengaku bertengkar dengan suaminya itu hingga mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

"Dan sekarang kita berantem lagi, dia hampir mau mukul gua dan gua try nelpon 911," kata Tiga Setia Gara, Senin (16/9).

Insiden yang dialami mantan vokalis Silly Riot itu terjadi di kediaman mereka di Amerika Serikat. Lewat akun Instagram itu, dia meminta tolong kepada publik untuk memberi tahu pihak berwajib atau kedutaan agar bisa menyelamatkannya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...