Ayah Ditahan KPK, Anak Menangis

Ayah Ditahan KPK, Anak Menangis
Ayah Ditahan KPK, Anak Menangis
JAKARTA - Melihat ayahnya memasuki mobil tahanan KPK, salah seorang putra dari Bupati Siak Arwin AS yang ikut hadir di gedung KPK, sempat terharu. Sebelum Arwin naik ke mobil, bergegas lekaki muda yang mengenakan levis dan kaos putih menghampiri di kerumunan wartawan.

Tangan kanan Arwin langsung diraih dan diciumnya. Dengan mata berkaca, dia meninggalkan sang ayah yang sudah tak lagi semobil dengannya. "Itu putranya Pak Arwin," tukas seorang petugas KPK.

Saat disambangi, lelaki muda yang enggan menyebutkan jati dirinya tersebut memang tidak memberikan tanggapan sepatah katapun. Bergegas ia berjalan bersama kuasa hukum Arwin menuju mobil sedan hitam yang sudah menunggu di Jalan HR Rasuna Said, di depan gedung KPK.

Juru Bicara KPK Johan Budi SP, mengatakan penahanan terhadap Bupati Siak yang tersangkut kasus perizinan hutan dilakukan KPK sesuai kebutuhan penyidik. "Aw akan kita tahan selama 20 hari kedepan," jelasnya.

JAKARTA - Melihat ayahnya memasuki mobil tahanan KPK, salah seorang putra dari Bupati Siak Arwin AS yang ikut hadir di gedung KPK, sempat terharu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News