Ayah, Ibu, Bayi Masuk Kolong Mobil

Rombongan Pengantin Luka Parah

Ayah, Ibu, Bayi Masuk Kolong Mobil
Ayah, Ibu, Bayi Masuk Kolong Mobil

jpnn.com -  

LANGSA - Tabrakan hebat terjadi di jalur Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeuan, Aceh Timur, Kamis (19/12) pagi sekira pukul 08.00 WIB. Dalam insiden tersebut, pasangan suami istri berikut anak mereka yang masih bayi, dan sepeda motor masuk ke kolong mobil.

 

Sedangkan puluhan penumpang termasuk rombongan pengantin, menjalani perawatan akibat mengalami luka parah.  

Pasca insiden ini, mobil penumpang jenis Jumbo BL 7327 NL, yang dikemudikan oleh M. Syahputra ringsek berat. Hal ini terjadi setelah terlibat tabrakan dengan mopen L300 BK1172 JP, disetir Joko Hariadi (28), warga Gampong Alur Pinang, Langsa Timur yang membawa rombongan pengantin.

Awalnya kecelakaan berawal saat rombongan pengantin bergerak, dari Gampong Alur Pinang, Langsa Timur  sekitar pukul 08.00 Wib menuju ke Panton Labu, Aceh Utara. Namun di tengah perjalanan tepatnya sampai di Gampong Aramiah, mobil rombongan bertabrakan dengan mobil angkutan umum jenis jumbo dari arah Banda Aceh menuju Medan.

"Rombongan ingin mengantar Putra (25) warga Alue Pinang, untuk melangsungkan pernikahan dengan warga Panton Labu Aceh Utara. Namun di perjalanan sekitar pukul 08.30 WIB, di desa Aramiah mobil kami bertabrakan dengan mobil Jumbo. Hal ini setelah ada pengendara sepeda motor yang menyalip mobil L-300 kami," sebut Marianti (40) salah seorang korban, warga Gampong Alue Pinang, kepada wartawan, di RSUD Langsa

Sementara itu, Kapolres Langsa, AKBP. H. Hariadi menyebut jumbo BL 7327NL yang dikemudikan M Syahputra. Mereka  melaju dari arah Peureulak menuju Langsa. Sedangkan sepeda motor BL 3625 FC, dikenderai oleh M Zein (30) berboncengan dengan istrinya, Siti Zahara (27) dan membawa bayi, Zaki masih berusia 6 bulan.

  LANGSA - Tabrakan hebat terjadi di jalur Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeuan, Aceh Timur, Kamis (19/12) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News