Ayah Lionel Messi Sudah di Inggris

Ayah Lionel Messi Sudah di Inggris
Lionel Messi. Foto: fcbarcelona

jpnn.com, MANCHESTER - Ayah dari Lionel Messi, Jorge Messi dilaporkan telah tiba di Inggris untuk berdiskusi dengan Manchester City.

Selasa (25/8) malam lalu waktu Barcelona, terungkap bahwa Messi telah memberi tahu FC Barcelona tentang keinginannya untuk mengakhiri hubungan.

Meskipun raksasa Catalan tidak ingin menjual pemain berusia 33 tahun itu musim panas ini, tangan mereka bisa dipaksa karena penyerang itu memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun.

Keputusan sang pemain tentu saja menimbulkan spekulasi terkait kepindahan ke klub top Eropa lainnya, termasuk City, yang dikelola oleh mantan bos Messi, Pep Guardiola.

Nah, menurut RAC1 dan TyC Sports, ayah si pemain, Jorge Messi telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk berbicara dengan pejabat City.

Laporan tersebut mengklaim bahwa City siap untuk menyerahkan kontrak dua tahun kepada Messi, memberi sang superstar lebih banyak kelonggaran sehubungan dengan tahun-tahun terakhir kariernya.

Barcelona diduga terbuka untuk mempertimbangkan tawaran senilai GBP 200 juta atau setara dengan Rp 3.869.520.000.000. (sm/jpnn)

Sejumlah laporan menyebutkan Barcelona mulai tergoda dan rela melepas Lionel Messi di angka GBP 200 juta.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News