Ayah Mantan Personel Padi Berpulang

Ayah Mantan Personel Padi Berpulang
Mantan personel grup band Padi, Rindra (kanan) ikut mengantarkan jenazah ayahnya ke pemakaman di TPU Muslimin Pupuk, Balikpapan, petang tadi, Rabu (18/2). Foto: Rio Taufiq Adam/Balikpapan Post/JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN - Ayah dari eks personel grup band Padi, Rindra Risyanto Noor atau dikenal Rindra 'Padi', berpulang, Rabu (18/2) siang tadi. Ali Sofyan Noor (69) menghembuskan napas terakhir di rumah duka Jl. RE Martadinata sekitar pukul 11.00 Wita.

Balikpapan Post (Grup JPNN.com) melaporkan, sejak tahun 2006 saat masih menjabat direktur PDAM Balikpapan, almarhum kena serangan stroke. Beberapa tahun terakhir, mantan Sekretaris Umum Persiba Balikpapan itu juga menderita penyakit jantung.

Rindra tampak terpukul dan kehilangan dengan sosok yang paling berpengaruh dalam karir bermusiknya. Motivasi dari ayah yang berkepribadian sederhana dan sosok bertanggungjawab selalu melecut semangatnya.

“Pesan ayah jangan ragu untuk bermusik dan menyelesaikan hal yang telah dimulai,” ujar Rindra penuh haru.

Rindra menambahkan, almarhum lebih dari sekedar orang tua baginya. Menurut ia, ayahnya seperti seorang sahabat karib.

“Ketika kecil ayah seperti seorang sahabat dekat bagi saya, bahkan saat main band dulu saya sering curhat,” kenangnya.

Semasa hidupnya, ayah Rindra juga memiliki sumbangsih yang besar kepada Kota Balikpapan. Penilaian itu disampaikan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendy.

“Beliau adalah sosok pejabat yang bersahaja, sumbangsih ia sungguh besar bagi kemajuan kota,” sambut Rizal memberikan penghormatan terakhir.

BALIKPAPAN - Ayah dari eks personel grup band Padi, Rindra Risyanto Noor atau dikenal Rindra 'Padi', berpulang, Rabu (18/2) siang tadi. Ali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News