Cantik dan Pintar, Siapa Pria Beruntung Mendapatkannya?

Cantik dan Pintar, Siapa Pria Beruntung Mendapatkannya?
Dinda Kirana, Cantik dan Pintar, Siapa Pria Beruntung Mendapatkannya? Foto JPNN.com

jpnn.com - CANTIK, pandai berakting lagi. Itulah gambaran sosok aktris Dinda Kirana. Tak ayal, banyak fansnya dan sejumlah pria jatuh hati kepadanya.

Rupanya saat ini, Dinda diam-diam mendekati seseorang yang istimewa. Selain baik, pria yang mendapatkan tempat di hatinya itu diklaim mengerti tentang dirinya.

“Apa pun (dalam pekerjaan) aku sharing dan dia support. Dia lebih tahu seluk-beluk dan hal-hal kecil di dunia entertainment . Yang aku anggap enggak penting, ternyata penting. Dia yang jelasin,” kata Dinda saat ditemui di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sudah jelas, banyak awak media yang ingin tahu pria beruntung itu? Ketika ditanya tentang sosok pria itu, Dinda enggan untuk menyebut jati dirinya.

Namun, ia tak menampik bahwa sang kekasih juga seorang public figure. “Masih artis juga pokoknya deh,” jawab Dinda.

Terkait soal Valentine yang beberapa hari lalu dirayakan banyak pasangan kekasih, Dinda menampiknya. Dia mengaku bahwa dirinya dan kekasihnya tak tertarik melakukan hal serupa.

Selain itu, perayaan semacam itu tidak terpikir dalam benaknya “Enggak begitu fanatik. Boroboro Valentine, ultah saja enggak bikin party,” papar Dinda.

Dalam waktu dekat Dinda yang biasanyalebih sering terlibat dalam FTV akan segera membintangi sebuah film. (iku/jpnn)


CANTIK, pandai berakting lagi. Itulah gambaran sosok aktris Dinda Kirana. Tak ayal, banyak fansnya dan sejumlah pria jatuh hati kepadanya. Rupanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News