JPNN.com

Ini Misi Maria Harfanti Jadi Miss Indonesia 2015

Rabu, 18 Februari 2015 – 16:29 WIB Ini Misi Maria Harfanti Jadi Miss Indonesia 2015 - JPNN.com
Ini Misi Maria Harfanti Jadi Miss Indonesia 2015. Foto Antara

MARIA Harfanti tampil percaya diri sepanjang final Miss Indonesia 2015 yang dihelat di panggung JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin malam lalu (16/2). Kepercayaan diri itulah yang akhirnya membawa wakil Jogjakarta itu memenangi gelar bergensi Miss Indonesia 2015.

Dia mengalahkan Yona Miagan, perwakilan Papua yang harus puas menjadi runner up kedua dan Savina Wibowo, perwakilan Sumatera Selatan, yang menjadi runner-up pertama.

”Wanita harus memegang teguh norma, punya dedikasi terutama untuk keluarga, masyarakat, dan negara,” kata Maria dengan percaya diri.

Kalimat yang singkat, namun menyimpan makna yang cukup dalam itu keluar ketika mantan asisten dosen tersebut menjawab pertanyaan di babak tujuh besar.

Pertanyaan disampaikan Liliana Tanoesoedibjo, chairwoman of Miss Indonesia Organization. Dia bertanya seputar nilai yang harus dijunjung tinggi wanita Indonesia. Paling Indonesia.

Mungkin, itulah alasan Maria akhirnya dipilih sebagai penerus gelar yang sebelumnya dipegang Maria Rahajeng. Hal tersebut bisa dilihat dari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh dewan juri.

Pertanyaan pada babak tiga besar pun masih datang dari Liliana. Dia menanyakan program kerja tiap kontestan apabila terpilih sebagai Miss Indonesia.

”Saya akan ikut mempromosikan produk Indonesia,” jawab Maria dengan tegas. (opi/awa/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...