Tante Amanda Ini Mau Berbugil Ria, Asalkan....

Tante Amanda Ini Mau Berbugil Ria, Asalkan....
Amanda Holden. Foto: The SUN

jpnn.com - JURI di ajang pencarian bakat The Britain’s Got Talent, Amanda Holden mengaku ingin berbugil ria dan keindahan tubuhnya bisa dipandang banyak orang. Perempuan berambut pirang itu mengaku mau-mau saja bertelanjang untuk manjalah Playboy.

Namun, pesohor berusia 44 tahun itu menyodorkan syarat. Asal harganya cocok, tante Amanda bersedia berposes bugil untuk Playboy.

“Berpose telanjang? Yeah…Aku mungkin mau berpose telanjang demi alasan yang bagus,” ujar pemilik nama Amanda Louise Holden itu seperti dikutip Daily Mail.

Sebelumnya, Amanda juga jadi omongan saat tampil di depan publik dengan gaun tanpa kutang. Belum lama ini Amanda juga memicu kontroversi ketika mengunggah foto putrinya yang masih berusia 9 tahun, Lexi dengan pakaian ala pelacur. Ia mengaku terinspirasi oleh penampilan Julia Roberts yang memerankan pelacur dalam film Pretty Woman.(ara/jpnn)

JURI di ajang pencarian bakat The Britain’s Got Talent, Amanda Holden mengaku ingin berbugil ria dan keindahan tubuhnya bisa dipandang banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News