Ayah Melina Sempat Nelpon Minta Tolong

Ayah Melina Sempat Nelpon Minta Tolong
TKP - Rumah Melina yang terbakar. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Rumah orangtua Melina Rachmawati Aditia (24), yang terbakar Selasa dinihari di Jl Sawo III, Kelurahan Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, hingga Selasa (28/7) petang terus ramai didatangi warga. Masyarakat yang datang bukan hanya para tetangga, tetapi juga rekan-rekan Melina saat di Universitas Trisakti maupun sebagai model. Melina merupakan model yang juga tercatat membintangi iklan mi instan Indomie, permen Fisherman's Friend (periode 2007-2008), serta model iklan sampo Sunslik.

Selain Melina, korban lain yang ikut tewas dalam peristiwa itu ialah dua suami-istri, Salma (50) dan Edi Wijaya (56), serta putri mereka Ririn (24). Edi sendiri merupakan paman Melina, alias adik dari ayahnya, Aditia Warman. Jenazah mereka dibawa ke Jl Merdeka, Palembang, Sumatera Selatan.

Berdasarkan pantauan JPNN, puing-puing bekas rumah yang terbakar sejauh ini belum dibersihkan. Rumah bertingkat dua yang terbakar itu hanya diberi police-line dengan pagar rumah dikunci. Kebakaran itu juga nyaris saja melalap rumah Ketua RW 09, Umar, yang persis berada di sebelah kiri rumah Aditia. Begitu pula rumah yang berada di sebelah kanannya.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, Selasa (28/7) dinihari. Saksi mata mengatakan, api diduga berasal dari tengah rumah, yang kemudian dalam waktu 15 menit sudah menghabiskan sebagian besar rumah yang terbuat dari paduan semen, keramik dan papan tersebut. Barulah sekitar 30 menit, api bisa dipadamkan. Puluhan mobil pemadam kebakaran turut berupaya memadamkan api, kendati sempat sedikit terhambat karena padatnya masyarakat yang datang melihat.

JAKARTA - Rumah orangtua Melina Rachmawati Aditia (24), yang terbakar Selasa dinihari di Jl Sawo III, Kelurahan Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News