Ayah Mengorek Pengakuan Putrinya, ya Ampuuun..

Ayah Mengorek Pengakuan Putrinya, ya Ampuuun..
Pelaku pencabulan ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANGLI - WA, 27, pemuda warga Desa Ulian, Kintamani, Bangli, Bali, diduga melakukan pencabulan terhadap anak umur 15 tahun. Pria pengangguran itu diduga meniduri korban sebanyak dua kali.

Korban berinisial YJJ, sudah kembali bersama orangtuanya, di Blahbatuh, Gianyar. Sebelumnya dia sempat tak pulang. Kepergiannya pada Selasa (19/2) sekitar pukul 09.30, membuat keluarga khawatir.

Dari informasi yang dihimpun, korban baru diketahui berada di Kintamani, pada Rabu (20/2). Saat itu, ayah korban, PA, 40, mendapat kabar dari salah seorang kerabat bahwa korban ditemukan.

Sampai di rumah, YJJ sudah ditanya macam-macam oleh sang ayah. Karena khawatir dengan kondisi putrinya, pertanyaan pun terus dilontarkan. Namun korban hanya mengaku pergi ke rumah teman di Kintamani. Karena tak puas dengan jawaban itu, sang ayah mengajak korban ke Polsek Blahbatuh.

Di sana, korban disodori beberapa pertanyaan. Lantaran merasa takut, korban pun mengaku bahwa kepergiannya ke Kintamani untuk bertemu pelaku. Dia juga mengakui ditiduri dua kali. Geram dengan itu, ayah korban melapor ke Polres Bangli.

BACA JUGA: Model Cantik Melelang Keperawanannya, Sebegini Harganya

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan anak di bawah umur tersebut. Personel reskrim Polres Bangli langsung menyelidikinya.

BACA JUGA: Suami Sadis Ini Belah Perut Sang Istri Lalu Keluarkan Paksa Si Jabang Bayi

Bocah perempuan usia 15 tahun menjadi korban pencabulan yang dilakukan pria pengangguran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News