Ayah Meninggal, Acara Lamaran Tetap Digelar Hari Ini

Ayah Meninggal, Acara Lamaran Tetap Digelar Hari Ini
Ayah Meninggal, Acara Lamaran Tetap Digelar Hari Ini

jpnn.com - PUPUS sudah harapan Julia Perez (Jupe) untuk ditemani ayahnya, Angkasa Jaya, saat acara lamaran dan menikah dengan pesepakbola Gaston Castano. Setelah dirawat di rumah sakit beberapa hari, sang ayah akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya akibat gangguan liver, Senin malam (2/12).

Namun, usai pemakaman di TPU Cijantung, Jakarta Timur, kemarin, perempuan 33 tahun itu menegaskan  kalau lamaran akan tetap berlangsung hari ini. Bukan hanya karena sudah beberapa kali diundur, sebelum meninggal sang ayah berpesan agar lamaran itu tidak mundur lagi.

”Papa maunya dilanjutkan, dia nggak mau lagi acara ini diundur,” ujar Jupe seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (4/12).

Dia mengungkapkan, sebelum masuk rumah sakit, ayahnya datang ke lokasi syuting dan meminta agar lamaran berjalan sesuai rencana. ”Papa datang naik motor malam-malam, hujan-hujanan, dari situ Papa sakit. Papa nggak mau ditunda lagi,” katanya yang tak kuasa menahan air mata.  

Terlanjur dibuat desainer, jas yang dipesan khusus untuk ayahnya akan dibawa saat lamaran hari ini. Sang paman, Siswandi, yang akan ‘menggantikan’ posisi ayahnya.

”Papa pilih Om Siswandi untuk menggantikan, yang menerima Gaston nantinya saat lamaran. Ini semua keinginan Papa. Mudah-mudahan lancar, karena saya yakin ini yang diinginkan Papa,” tuturnya.

Tak seperti ibunya yang sempat menentang hubungannya dengan Gaston, sang ayah justru memberikan dukungannya sejak awal. Apalagi, ayahnya pun pernah menggeluti dunia sepakbola seperti Gaston yang berkewarganegaraan Argentina. ”Papa bilang Papa sayang Gaston. Gaston calon mantu idola,” ungkapnya.  

Jupe mengaku tidak memiliki firasat terkait kepergian ayahnya. Sebab, sang ayah begitu bersemangat untuk menghadiri lamarannya, hari ini. Bahkan, ayahnya mencegah rencana Jupe menunda lamaran tersebut hingga kondisi ayahnya pulih.

PUPUS sudah harapan Julia Perez (Jupe) untuk ditemani ayahnya, Angkasa Jaya, saat acara lamaran dan menikah dengan pesepakbola Gaston Castano. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News