Kubu Kevin: Helen Merasa Dirinya Diva

Kubu Kevin: Helen Merasa Dirinya Diva
Kubu Kevin: Helen Merasa Dirinya Diva

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya melanjutkan pemeriksaan kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh Kevin Aprilio terhadap penyanyanyi pendatang baru bernama Helen Yosita Gunawan. Selasa (3/12) hari ini, Polda memeriksa Widi yang merupakan bagian finansial dari Aprilio Kingdom Manajemen.

"Hari ini, sesuai agenda, penyidik penuhi panggilan sebagai saksi. Kebetulan, kapasitas sebagai saksi yang mengetahui kerjasama Kevin dengan ibu Sriyatin dan Helen," kata Hendarsam Marantoko, kuasa hukum Kevin Aprilio, Selasa (3/12).

Dalam pemeriksaan tersebut Widi ditanya seputar kronologis awal tentang keinginan Helen untuk diorbitkan sebagai artis. Dalam perjanjian, Kevin diangkat sebagai produser sekaligus marketing albumnya.

"Dia (Helen) kan awam, tapi dia seolah-olah ngerti, dia yang atur-atur Kevin," terangnya.

Salah satu perbedaan pendapat antara keduanya adalah saat pembuatan video klip. "Tapi ini semau dia aja, kaya diva dia. Ini yang akhirnya gak sejalan. Kalau udah pengalaman, gak usah pakai kevin, jalan sendiri aja," ujar Hendarsam. (abu/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya melanjutkan pemeriksaan kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh Kevin Aprilio terhadap penyanyanyi pendatang baru bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News