Rahasia Rianti Cartwright Tangkal Flu

Rahasia Rianti Cartwright Tangkal Flu
Rianti Cartwright. Foto: Raka Denny/Jawa Pos/JPNN.com

PADA musim hujan seperti sekarang, ancaman flu, demam, atau radang mudah menyerang. Apalagi bila daya tahan tubuh sedang lemah. Nah, artis Rianti Cartwright punya jurus jitu untuk menangkal ancaman penyakit tersebut. Pilihannya adalah jus bayam.

 

Perempuan berdarah Inggris kelahiran 22 September 1983 itu mengaku penyuka bayam. "Bayam kaya antioksidan, bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Bayam jadi amunisiku untuk menangkis penyakit," tutur Rianti seperti dilansir Jawa Pos (Induk JPNN), Selasa (3/12).

 

Istri Cas Alfonso itu lebih menyukai bayam yang dijadikan jus daripada dimakan langsung. Terkadang Rianti menambahkan apel atau wortel dalam racikan jus bayam. Namun, lebih sering bayam saja, tanpa gula.

 

"Sekarang ini lagi agak flu dan tenggorokan terasa nggak nyaman. Jadi, dibanyakin makan jus bayam," ucap bintang film Ayat-Ayat Cinta tersebut. Tak hanya mengonsumsi jus bayam, perempuan yang punya bisnis spa dan kafe itu mengombinasikannya dengan nge-gym serta bersepeda untuk menjaga tubuh tetap fit. Bila sedang di rumah, sang suami ikut menemani Rianti bersepeda. (nor/c10/ca)

PADA musim hujan seperti sekarang, ancaman flu, demam, atau radang mudah menyerang. Apalagi bila daya tahan tubuh sedang lemah. Nah, artis Rianti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News