Ayah Tega Perkosa Anak Kandung

Ayah Tega Perkosa Anak Kandung
Ayah Tega Perkosa Anak Kandung
SORONG- Entah syetan apa yang merasuki  AL (49). Bapak bejat satu ini tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Tidak terima dengan perbuatan bapak kandungnya, korban, sebut saja Melati (15) kemarin (25/11)   mendatangi Polsek Sorong Timur (Sortim) dan melaporkan  bapak kandungnya yang tega merenggut mahkotanya.

Kasus pemerkosaan ini  bermula ketika Minggu, 20 November lalu  sekitar pukul 12.00 WIT, korban yang masih duduk di bangku SMP itu  sedang tertidur di dalam kamarnya. Tiba-tiba tersangka   AL masuk ke kamar.  Korban yang mengetahui kedatangan sang bapak, awalnya tidak menaruh curiga.

Sesaat kemudian, tersangka mendekati korban dan mengajak korban untuk berhubungan suami istri. Korban merasa terkejut dengan kalimat bapaknya itu.  Ia kemudian terperanjak bangun dan kaget saat mengetahui tersangka sudah berada di dekatnya. Korban  pun menolak ajakan itu dengan berbagai alasan. Namun tersangka yang sudah dipenuhi nafsu terus memaksanya.

Akhirnya korban  tidak dapat berbuat apa-apa saat  bapak kandungnya menggagahinya. Korban hanya bisa pasrah sambil menahan isak tangis, saat kesucianya direnggut habis oleh bapak kandungnya sendiri.  Korban juga   tak dapat berteriak untuk meminta tolong lantaran tersangka sempat mengancamnya dengan menggunakan sebilah pisau. Pisau tersebut diancamkan tepat di leher korban. Jika menolak melayani nafsu bejat bapaknya, maka tersangka  tidak segan-segan akan menusuknya dengan pisau.

SORONG- Entah syetan apa yang merasuki  AL (49). Bapak bejat satu ini tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Tidak terima dengan perbuatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News