Ayah Tiri Bejat, Setubuhi Anak Lebih 20 Kali, Ngakunya Cuma Khilaf

Ayah Tiri Bejat, Setubuhi Anak Lebih 20 Kali, Ngakunya Cuma Khilaf
HR hanya tampak tertunduk ketika digelandang polisi di hadapan awak media, perihal tindak pemerkosaan yang dilakukannya terhadap anak tirinya. Foto: Humas Polres Berau.

jpnn.com, BERAU - Polres Berau, Kalimantan Timur mengungkap kasus pencabulan yang dialami seorang anak di bawah umur yang masih duduk di bangku SMP.

Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi mengatakan pelakunya adalah HR, yang tak lain adalah ayah tiri dari korban.

Aksi pencabulan ini dilakukan pelaku berkali-kali dalam waktu setahun belakangan. Korban pun sampai mengalami trauma.

Suradi menerangkan korban awalnya tidak berani untuk melaporkan perbuatan bejat ayah tirinya itu. Namun, korban yang sebut saja Bulan itu akhirnya memberanikan diri melapor kepada sang ibu, sesuai dicabuli terakhir kali pada Selasa (19/4) lalu.

Ketika itu korban sedang berpuasa dipanggil oleh pelaku berinisial HR untuk memijit. Bulan sebenarnya enggan menuruti permintaan ayah sambungnya itu. Lantaran dia mengtahui hal itu hanyalah modus pelaku agar bisa melakukan tindak asusila kepada dirinya.

"Setelah dipanggil, mau tak mau korban menuruti permintaan pelaku untuk memijit," ujar Suradi saat dikonfirmasi JPNN.com, Senin (25/4).

Benar saja, pelaku kembali melakukan tindak senonoh kepada korban. Saat memijit, pelaku meraba-raba bagian sensitif korban. Bulan yang tak tahan lagi dengan perbuatan pelaku, lantas berlari sembari menangis mendatangi sang ibu yang saat itu juga berada di rumah.

"Ibu korban menerima pengakuan putrinya sudah disetubuhi suaminya lebih dari 20 kali. Pemerkosaan terakhir kali terjadi di dalam kamar rumah pelaku, Minggu (17/4) malam, sekitar pukul 22.30 WITA," ujar Suradi

Ayah di Berau, Kalimantan Timur setubuhi anak tirinya berulang kali dengan hanya mengaku khilaf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News