Ayah Tiri Tak Belikan Ponsel, ABG Ini pun Buka Mulut

Ayah Tiri Tak Belikan Ponsel, ABG Ini pun Buka Mulut
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - JPNN.com - Seorang pelajar SLTP, sebut saja Mawar, 15, diduga menjadi korban dari nafsu birahi ayah tirinya, Nur, 33.

Ironisnya, perbuatan bejat pelaku ini dilakukan sejak 2014 silam dan baru terungkap, Kamis (28/12).

Kasus ini baru terungkap setelah korban menceritakan perbuatan pelaku kepada tetangganya. Setelah itu barulah kisah memilukan itu sampai ke telinga ibu korban yang kemudian melaporkan perbuatan suaminya ke Polres Kotim.

“Kasus ini masih kami selidiki. Selain itu, korban maupun orangtuanya juga masih diperiksa penyidik untuk dimintai keterangan,” kata Kasat Reskrim Polres Kotim, Iptu Reza Fahmi seperti diberitakan Kalteng Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun Rakyat Sampit, korban pertama kali dicabuli pelaku setelah baru pulang dari sekolah.

Ia seorang diri di rumah karena ibunya pergi bekerja. Pada saat itulah datang pelaku yang entah bagaimana mengajak korban berhubungan intim.

Demi menyalurkan hasrat terpendam itu, pelaku juga mengiming-imingi korban akan dibelikan ponsel. Setelah dua tahun, korban pun tidak betah dengan janji dan ancaman pelaku. Ia akhirnya menceritakan perihal aksi yang dilakukan oleh ayah tirinya itu. (son/ang)


JPNN.com - Seorang pelajar SLTP, sebut saja Mawar, 15, diduga menjadi korban dari nafsu birahi ayah tirinya, Nur, 33.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News