JPNN.com

Ayah Vanessa Angel Kecewa Selalu jadi Kambing Hitam

Kamis, 04 Juli 2019 – 15:10 WIB Ayah Vanessa Angel Kecewa Selalu jadi Kambing Hitam - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Doddy Sudrajat mengungkapkan rasa kecewanya kepada putrinya Vanessa Angel. Kekecewaan Doddy dia sampaikan lewat Jane Shalimar.

Menurut Jane, pria yang dia panggil daddy itu kecewa karena kerap menjadi kambing hitam sejak Vanessa terlibat kasus prostitusi online.

Di mana Doddy kerap tidak terlihat kehadirannya di samping Vanessa yang sedang terpuruk. Padahal, Vanessa sendiri yang kerapkali menolak jika ingin dijenguk sang ayah.

Hal inilah menurut Jane yang kerap salah kaprah di mata publik. Doddy dianggap tak mau tahu lagi mengenai nasib Vanessa, padahal putrinya sendiri yang menolak ditemui.

BACA JUGA: Vanessa Angel Dilarang Bicarakan Kasusnya, Ini Alasannya

"Mau dijenguk dia (Vanessa-red) bilang gak usah karena jauh, dia bilang udah ada yang jemput. Beberapa kali pengin ketemu tapi ditolak. Jadi bukan karena daddy nggak mau ketemu Vanessa ya," ungkap Jane saat hadir di acara Brownis, Kamis (4/7).

Sebagai seorang ibu, Jane ikut merasa prihatin karena bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Doddy.

"Kekecewaan daddy dia selalu jadi kambing hitam. Saya bilang sama daddy, ded dateng aja ke sana langsung, nggak apa-apa. Daddy bilang, 'saya udah capek difitnah macem-macem'. Saya bisa merasakan apa yang dirasakan oleh daddy. Namanya orang tua sudah berupaya dengan segala cara pengin ketemu sama anaknya, tapi ditolak," tutur Jane.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...