JPNN.com

Ayah Vanessa Angel: Luar Biasa Otakmu Sudah Kriminal ya

Selasa, 10 September 2019 – 18:29 WIB Ayah Vanessa Angel: Luar Biasa Otakmu Sudah Kriminal ya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Doddy Sudrajat sudah mengkonfirmasi langsung ke tetangganya Tante Noni terkait kabar bahwa dirinya menelantarkan dan ingin menjual Vanessa Angel saat kecil.

Namun dari pernyataan suami Tante Noni didapati bahwa istrinya sama sekali tidak mempunyai akun Instagram. Karena itu, dipastikan bukan dirinya pemilik akun @dianalorry.

Mengetahui fakta itu, Doddy menuliskan kalimat yang cukup pedas yang dia tujukan kepada Vanessa.

“Luar biasa otakmu sudah kriminal ya," ucap Doddy.

Dengan begitu, Doddy semakin yakin bahwa akun bodong itu merupakan buatan Vanessa Angel untuk menyudutkan posisi ayahnya.

"Tapi netizen dan saya tidak sebodoh kamu yang cuma lulusan SMP memfitnah saya dengan cara membuat akun palsu seolah-olah itu tetangga atas nama Noni dan membuat caption memfitnah saya. Padahal itu adalah akun palsu kamu. Saya sudah ketemu dengan Tante Noni dan dia tidak pernah mengomentari postingan dirimu,” tegas Doddy.

Sebelumnya, akun @dianalorry mengaku sebagai Tante Noni berkomentar di salah satu unggahan Vanessa.

“Anak cantik anak cerita semangat terus ya sayang walaupun papa kamu jahat. Aku tahu papa memang sakit jiwa dan kamu pergi dari ruma karena papa kamu itu mau jual kamu dari kecil. Kamu suka dipukulin sampai kamu nangis-nangis dan semua tetangga dengar. Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik. Hanya Tuhan yang tahu semuanya, peluk dari aku tante noni tetangga kamu dulu di Kemayoran kalau masih ingat,” bebernya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...