JPNN.com

Tak Terima Dituding Ingin Jual Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Sambangi Tetangganya

Selasa, 10 September 2019 – 16:09 WIB Tak Terima Dituding Ingin Jual Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Sambangi Tetangganya - JPNN.com
Vanessa Angel. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Doddy Sudrajat langsung bereaksi begitu dituding menyiksa dan berniat menjual putrinya Vanessa Angel saat masih kecil. Kabar itu mencuat dari akun Instagram yang mengaku sebagai Tante Nonni, tetangga keluarga Vanessa. Namun hal itu berhasil diungkap Doddy.

Doddy langsung mengkonfirmasi yang bersangkutan dan hasilnya, Tante Nonni ternyata tak pernah bersuara dan tidak memiliki akun Instagram. Hal ini diketahui saat Doddy meminta penjelasan kepada suami Tante Nonni.

“Saya mau konfirmasi apakah benar Noni komen di IG Vanessa yang isinya memfitnah saya?” tanya Doddy ke Rudi, suami Noni yang percakapan keduanya diunggah akun @nenk_update.

“Maaf Dod, istri saya enggak punya akun atau IG, jadi kami tidak pernah menulis apa pun atau mengomentari apa pun baik itu juga di medsos. Kami keluarga sangat prihatin kok tega memfitnah dengan keji semacam itu mengatas namakan nama orang apalagi tetangga,” jawab Rudi.

Sebelumnya, akun @dianalorry mengaku sebagai Tante Noni berkomentar di salah satu unggahan Vanessa.

“Anak cantik anak cerita semangat terus ya sayang walaupun papa kamu jahat. Aku tahu papa memang sakit jiwa dan kamu pergi dari ruma karena papa kamu itu mau jual kamu dari kecil. Kamu suka dipukulin sampai kamu nangis-nangis dan semua tetangga dengar. Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik. Hanya Tuhan yang tahu semuanya, peluk dari aku tante noni tetangga kamu dulu di Kemayoran kalau masih ingat,” bebernya.

Kalimat inipun dibalas Vanessa, “Tante Noni masya Allah apa kabar tante? Masih inget semua tentang aku ya, peluk tante,” balasnya.

Komentar Tante Noni dan balasan Vanessa ini suudah hilang dari kolom komentar Vanessa.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...