Ayla Ringsek Dihantam Truk, Korban Sulit Dievakuasi, Begini Penampakannya

Ayla Ringsek Dihantam Truk, Korban Sulit Dievakuasi, Begini Penampakannya
Kondisi mobil Ayla yang ringsek usai mengalami kecelakaan, Selasa (31/8) malam lalu. Foto: jambi-independent.co.id

jpnn.com, SENGETI - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Ayla BH 1977 HS dan truk Hino BH 8621 MW terjadi di Jalan Lintas Timur, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Jambi, Selasa (31/8) pukul 22.00 WIB.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi dan penumpang mobil Ayla, yakni Adhe Ray Gunanta Sembiring, 23, warga Perum Bougenvile, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi dan Mobica Marhelis, 20, warga Desa Tebingtinggi, Kecamatan Tebingtinggi, Tanjab Barat, mengalami luka-luka dan dirawat di salah satu rumah sakit.

Kasubbag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi menyebutkan, mobil truk tersebut dikemudikan L Halomoan Pamonangan, 41, warga Perum Grand Namura Indah, RT 26, Kelurahan Kenaliasam, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Kecelakaan ini sendiri berawal saat truk tersebut melaju dari arah Mendalo menuju Jembatan Aurduri I. Kondisi jalan saat itu tikungan ke kiri. Posisi mobil berada di tengah jalan.

Nahas, di saat bersamaan melaju mobil Ayla. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak terelakkan. Kondisi mobil Ayla rusak parah di bagian depan.

Sementara, setelah tabrakan truk sempat berusaha kabur sebelum akhirnya diamankan.

“Sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia.

Nantinya, jika dari hasil pemeriksaan tebrukti bersalah maka, yang bersangkutan akan dikenakan pasal 310 ayat 4 dan 3 UU No 22 tahun 2009 tentan lalu lintas dan angkutan jalan dengan ancaman 6 tahun penjara.

Sementara informasi yang didapat, salah satu dari korban dikabarkan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan. Hanya saja pihak Polres Muarojambi, mengaku belum mendapatkan kabar tersebut.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Ayla BH 1977 HS dan truk Hino BH 8621 MW terjadi di Jalan Lintas Timur, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Jambi, Selasa (31/8) pukul 22.00.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News