Aymeric Laporte: Morata Akan Bikin Banyak Gol

Aymeric Laporte: Morata Akan Bikin Banyak Gol
Bek Timnas Spanyol Aymeric Laporte. Foto (Livescore)

jpnn.com, SEVILLA - Bek Timnas Spanyol Aymeric Laporte tegaskan bahwa Alvaro Morata merupakan striker yang berbahaya dan siap bikin banyak gol.

Pada laga Spanyol kontra Swedia, Morata melewatkan sejumlah peluang emas. Akibatnya, striker Juventus tersebut mendapat siulan dari para pendukung yang datang ke Stadion.

"Cemooh dari fan bukanlah hal yang baru. Tidak ada keraguan bagi striker seperti Morata yang telah menunjukan begitu banyak hal," ujar Laporte seusai laga.

Berbicara kepada awak media, bek yang saat ini memperkuat Manchester City menyebut para fan tak perlu ragu dengan kualitas Morata. Ia yakin Morata akan membungkam semua orang.

"Memang benar ia tidak begitu bersinar di malam ini, tetapi di pertandingan berikutnya ia akan bikin banyak gol dan membungkam semua orang," tambahnya.

"Kami memang tidak menang, tetapi setidaknya permainan kami tidaklah buruk. Jika kami memainkan sepuluh pertandingan seperti ini, kami akan memenangkan sembilan di antaranya," tambah bek Mancehester City tersebut.

Sosok Aymeric Laporte menjadi soroton menjelang EURO 2020. Bek yang sejatinya lahir di Prancis tersebut memilih untuk membela Timnas Spanyol di turnamen EURO.

Sang bek tercatat pernah bermain untuk timnas Prancis di kelompok umur U-17 hingga U-21.

Bek Manchester City Aymeric berikan dukungan kepada Alvaro Morata, dan yakin sang striker akan mendulang banyak gol

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News