Ayo Bertransaksi Pakai Spin Pay, Rebut Poin dan Dapatkan Benefitnya

Ayo Bertransaksi Pakai Spin Pay, Rebut Poin dan Dapatkan Benefitnya
Kiri ke kanan: Head of Product SPIN Sandi Fajariadi, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Managing Director SPIN Jessica Tanoesoedibjo, Chief Technology Officer SPIN Guntur Saputro dan CTO MNC Group Yudi Hamka. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Smart Payment Indonesia (Spin) meluncurkan fitur terbaru, Spin points yang merupakan fitur reward untuk setiap pengguna yang melakukan transaksi di aplikasi.

 

Spin merupakan salah satu unit usaha MNC Group, yakni MNC Teknologi Nusantra.

Harga 1 Spin Points bernilai Rp 1. Spin Points yang didapat pengguna beragam, tergantung jumlah dan jenis transaksi yang dilakukan.

Adapun jenis transaksi yang akan menghasilkan Spin Points antara lain, pembelian pulsa, paket data, token listrik, dan pembayaran tagihan MNC Bill Payment.

Managing Director Spin Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, Spin memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki e-wallet atau e-money yang ada di Indonesia.  

“Spin Points akan menjadi satu reward yang kita berikan kepada semua user Spin,” ujarnya dalam 'Spin Points & New UI Soft Launching", di MNC Conference Hall Lantai 3 iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (16/4) kemarin.  

Jessica meyakini, kehadiran fitur Spin Points akan memberikan dampak positif kepada para pengguna Spin Pay.

Ayo dapatkan reward setiap transaksi menggunakan Spin Pay, banyak hadiah yang menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News