MNC Group Investor Forum Diikuti Investor Global dari 125 Negara

MNC Group Investor Forum Diikuti Investor Global dari 125 Negara
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Foto: Ist for JPNN.com 

jpnn.com, JAKARTA - MNC Group dan Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO) bakal menggelar MNC Group Investor Forum 2021 dengan tema Recovery Story after The Big Reset pada 2-3 Maret 2021.

AGCO merupakan perusahaan sekuritas anggota Wall Street yang baru saja diakuisisi MNC Group pada awal 2021.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, MNC Group Investor Forum 2021 bertujuan menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor.

Hal itu tidak terlepas dari adanya basis jutaan investor lokal MNC Group serta akses kuat jaringan internasional AGCO ke 125 mitra di seluruh dunia.

Dia berharap acara itu akan menjadi sarana edukasi bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjadi momentum.

“Investor lokal akan makin kuat dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri serta membuka peluang pengembangan bisnis hingga ke mancanegara,” kata Hary, Jumat (26/2).

Sejumlah pembicara kondang akan menjadi pembicara. Pada hari pertama akan diisi oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, serta Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi.

Pembicara pada hari kedua ialah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN RI Erick Thohir, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo.

MNC Group dan Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO) bakal menggelar MNC Group Investor Forum 2021 dengan tema Recovery Story after The Big Reset pada 2-3 Maret 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News