Ayo Coba! Sakuku, Bikin Hang Out Makin All Out

Ayo Coba! Sakuku, Bikin Hang Out Makin All Out
Ilustrasi. bca for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - BCA meluncurkan aplikasi Sakuku sejak 28 September 2015 lalu. Dompet elektronik ini sangat dekat dengan keseharian kawula muda yang akrab dengan dunia digital. BCA terus melakukan pembaruan aplikasi tersebut dari sisi fitur maupun layanan. Nah, pada 29 Februari 2016, BCA kembali mengeluarkan update Sakuku terbaru. 

Setelah melakukan update/download versi Sakuku terbaru di Play Store atau App Store dan mengaktivasi layanan Sakuku Plus, kamu dapat menikmati fitur Sakuku yang semakin lengkap.

Bagaimana kamu bisa mengaktifkan layanan Sakuku Plus ini? Ada 3 cara mudah untuk aktivasi layanan Sakuku Plus. Pertama, untuk pengguna m-BCA akan mendapatkan penawaran otomatis. Khusus kamu dengan nomor handphone yang sama antara Sakuku dan m-BCA, serta aktif bertransaksi minimal dalam 1 bulan terakhir, saat login pertama kali akan ditawarkan untuk melakukan peningkatan layanan menjadi Sakuku Plus.

Kedua, melalui menu aktivasi Sakuku Plus. Bagi kamu yang memiliki kartu Paspor/ATM BCA dapat mengakses menu Setting/Aktivasi Sakuku atau dengan memilih menu Split Bill/Transfer/Tarik Tunai pada aplikasi Sakuku, maka akan ditawarkan untuk melakukan aktivasi Sakuku Plus.

Ketiga, kamu bisa mengunjungi kantor cabang BCA terdekat dengan membawa identitas diri serta ponsel yang sudah ter-install aplikasi Sakuku. Customer Service Officer BCA akan membantu kamu mengaktifkan layanan Sakuku Plus.

Bagi Anda pengguna Sakuku harus mengupdate aplikasi Sakuku terbaru terlebih dahulu di application store (versi1.2.0), baru kemudian dapat memilih/melakukan opsi aktivasi Sakuku Plus. Sementara itu, bagi Anda pengguna baru harus mendownload dan registrasi Sakuku terbaru (versi1.2.0) terlebih dahulu di application store, baru kemudian dapat memilih/melakukan opsi aktivasi Sakuku Plus.

 

Setelah aktivasi Sakuku Plus berhasil, kamu dapat menikmati fitur-fitur seru sebagai berikut:

JAKARTA - BCA meluncurkan aplikasi Sakuku sejak 28 September 2015 lalu. Dompet elektronik ini sangat dekat dengan keseharian kawula muda yang akrab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News