Ayo Dukung Garuda, Ini Link Live Streaming Timnas U-17 Indonesia vs Palestina

Ayo Dukung Garuda, Ini Link Live Streaming Timnas U-17 Indonesia vs Palestina
Suporter Timnas Indonesia meneriakkan yel-yel dukungan. Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra/rwa

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-17 Indonesia dijadwalkan menghadapi Palestina pada laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 malam ini, Jumat (7/10).

Pertandingan Timnas U-17 Indonesia vs Palestina dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada pukul 20.00 WIB.

Link live streaming timnas U19 Indonesia vs Palestina juga sudah tersedia. Bagi fan Garuda Asia yang ingin menonton silakan klik di sini, https://www.vidio.com/live/10046-qualifiers-afc-u17-asian-cup-bahrain-2023.

Sesuai jadwal, kick-off laga Indonesia vs Palestina ini akan digelar pada pukul 20.00 WIB.

Bagi pencinta Timnas Indonesia, pertandingan juga bisa disaksikan di salah satu stasiun televisi swasta pada jam yang sama.

Dalam laga kontra Palestina, Indonesia mengusung misi menang. Sebab, kans lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023 di Bahrain terbuka lebar jika Indonesia bisa meraup tiga poin.

Palestina sendiri menjadi tim terlemah di Grup B saat ini karena belum meriah satu poin pun.

Namun, kondisi itu tak boleh dipandang remeh karena semangat dan motivasi negara yang teraniaya oleh Israel itu pasti besar.

Ini link live streaming Timnas U-17 Indonesia vs Palestina, kick-off pukul 20.00 WIB, jadi laga penentuan lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023 Bahrain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News