Ayo Ikut! Gerakan Pramuka Gelar Lomba Foto Bertema: Idolaku Ortuku

Ayo Ikut! Gerakan Pramuka Gelar Lomba Foto Bertema: Idolaku Ortuku
Adhyaksa Dault. FOTO: ist

Kwarnas Gerakan Pramuka Adakan Lomba Foto Bertajuk “Idolaku Ortuku”
 
Kwartir Nasional Gerakan Pramuka mengadakan lomba foto keluarga bertema “Idolaku Ortuku”. Kompetisi ini terbuka bagi seluruh anggota Pramuka dalam rangka Hari Pramuka Ke-54 pada 14 Agustus 2015 nanti. Melalui ini Kwarnas ingin meningkatkan kecintaan anggota Pramuka kepada kedua orangtua.
 
"Kami ingin anggota pramuka mengidolakan kedua orangtuanya”, Ujar Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault di Kantor Kwarnas pada Jumat, (07/08). 

Menurut Adhyaksa Dault tidak jarang anak-anak meminta bahkan berebut foto dengan idolanya di luar rumah, tapi lupa jika dirumah ada idola yang melahirkan, mendidik dan membesarkan mereka hingga sekarang.
 
Sementara Ketua Panitia itu Hariqo Wibawa Satria menjelaskan para anggota pramuka bisa mengirimkan foto-foto yang diikutkan untuk lomba ke email fotopramuka@gmail.com. Batas akhir pengiriman foto untuk lomba ini pada 30 Agustus 2015. 

Peserta diwajibkan memakai seragam Pramuka, kemudian mengajak kedua orangtua, atau salah satunya, atau orangtua angkatnya berfoto bersama. 

"Setiap orangtua akan bahagia diajak berfoto oleh anaknya, sudah banyak yang mengirimkan foto pada kami”, lanjut Hariqo.
 
Peserta juga diminta memfollow twitter @Kwarnas dan Instagram @gerakanpramuka, kemudian mentwit foto tersebut dengan hastag #IdolakuOrtuku dan #HariPramuka54. 

Beberapa orang kenamaan didaulat menjadi dewan juri lomba ini. Mereka adalah pemain senior di Teater Koma Sari Madjid, mantan jurnalis, editor buku senior Luqman Hakiem, dan artis Olivia Zalianty. Ketiganya juga merupakan Andalan Nasional Kwarnas Gerakan Pramuka.
 
"Semua bisa ikut, dengan kamera hp juga bisa, semoga para orangtua makin bangga anaknya ikut Pramuka, untuk hadiah dan info lengkapnya tentang lomba ini bisa dicek akun @Kwarnas", jelas Hariqo Wibawa. (mas/jpnn)

Kwarnas Gerakan Pramuka Adakan Lomba Foto Bertajuk “Idolaku Ortuku”   Kwartir Nasional Gerakan Pramuka mengadakan lomba foto keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News