Ayo Ngaku, Siapa Mengunduh Aplikasi Khusus Gay untuk Cari Bocah Pemuas Nafsu?

Ayo Ngaku, Siapa Mengunduh Aplikasi Khusus Gay untuk Cari Bocah Pemuas Nafsu?
Foto/ilustrasi: Stargazette

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri telah mendeteksi aplikasi bernama Grindr yang khusus digunakan oleh para pria penyuka sesama jenis atau gay. Aplikasi itu pula yang digunakan oleh gay pencari bocah-bocah untuk pemuas nafsu.

Kasubdit Cyber Crime Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Himawan Bayu Aji mengatakan, aplikasi itu bisa diunduh melalui smartphone berbasis android. “Namanya Grindr, ada kok di Playstore," katanya seperti diberitakan JawaPos.Com, Rabu (7/9).

Ia menjelaskan,  aplikasi itu pula yang dimanfaatkan oleh muncikari berinisial AR sebagai pemasok bocah-bocah pemuas nafsu gay. Sebab, AR memajang foto bocah-bocah di bawah umur pemuas nafsu gay.

"Foto-foto diposting di situ. Nanti kalau masuk aplikasinya ada profil, nama, umur juga," tuturnya.

Selain itu, melalui aplikasi Grindr pula antara AR dan gay pencari mangsa bisa berkomunikasi sekaligus tawar-menawar harga. Sebab, AR tidak mencantumkan tarif bocah pemuas nafsu gay dalam aplikasi itu.

Dalam kasus itu, Bareskrim telah menangkap AR (41) serta dua orang lainnya, E (30) dan U (31). Bareskrim pun terus memeriksa ketiga orang itu.

Sedangkan jumlah korban hingga hari ini berjumlah 148 orang yang tersebar di tiga kota besar, yakni Bogor, Jakarta, dan Bandung. Namun, para pelanggannya masih belum diketahui secara pasti.

Namun, sebelumnya Kabareskrim Polri Komjen Ari Dono Sukmanto mengatakan, ada warga negara Malaysia yang bahkan berani membayar anak-anak dari AR hingga Rp 10 juta. Padahal, AR biasanya memberlakukan tarif Rp 1,2 juta.(elf/JPG/ara/jpnn)

JAKARTA - Bareskrim Polri telah mendeteksi aplikasi bernama Grindr yang khusus digunakan oleh para pria penyuka sesama jenis atau gay. Aplikasi itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News