Ayo Ngaku, Siapa Pelaku Tabrak Lari Bocah Yatim Piatu Ini?

Ayo Ngaku, Siapa Pelaku Tabrak Lari Bocah Yatim Piatu Ini?
KASIHAN: Bocah berusia tujuh tahun bernama Ananda Andika yang menjalani perawatan di RS Sanglah Denpasar akibat menjadi korban tabrak lari. Andika ditunggui oleh neneknya yang bernama Sri. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Seorang bocah berusia tujuh tahun menjadi korban tabrak lari Jalan Raya Ratna, Denpasar. Bocah bernama Ananda Andika itu berstatus yatim piatu karena kedua orang tuanya sudah meninggal.

Saat ini Andika menjalani perawatan di RS Sanglah Denpasar. Dia terluka serius dan mengalami pembekuan darah di otak.

Andika sempat dirawat di RS Trijata Polda Bali. Namun, keterbatasan biaya membuatnya harus dipulangkan.

Andika sepeninggal kedua orang tuanya diasuh oleh neneknya yang bernama Sri. Menurut Sri, cucunya menjadi korban tabrak lari pada Senin lalu (22/11).

Kala itu Andika akan menyeberang jalan usai membeli bakso. Dia sudah melirik kanan dan kiri jalan.

Nahas, Andika saat menyeberang justru tertabrak sepeda motor yang melaju kencang dari arah selatan. Sontak dia terpental dan kepalanya membentur aspal jalan.

"Saya yang berada di lokasi kejadian langsung panik dan shocked. Sementara pengendara motor langsung membawa Andika ke rumah sakit Trijata Polda Bali, kemudian kabur," ungkap perempuan 60 tahun itu.

Karena keterbatasan biaya, Andika harus pulang dan dirawat di rumah. Saat dirawat di rumah selama 5 hari, darah terus keluar melalui hidung.

Seorang bocah berusia tujuh tahun berstatus yatim piatu menjadi korban tabrak lari hingga mengalami pembekuan darah di otak hingga harus dioperasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News