Ayo Ngaku, Siapa Wanita Naik Scoopy Lalu Membuang Bayi di Tas Biru?

Ayo Ngaku, Siapa Wanita Naik Scoopy Lalu Membuang Bayi di Tas Biru?
DIBUANG: Bayi yang ditemukan di dalam tas jinjing besar warna biru di sebelah utara Lapangan Alit Saputra, Dangin Carik, Tabanan, Minggu (6/8). Foto: Istimewa for Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, TABANAN - Warga di Dangin Carik, Desa Dajan Peken, Kabupaten Tabanan, Bali terkejut ketika ada bayi di dalam sebuah tas yang ditinggalkan di tepi lapangan. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diduga dibuang oleh ibunya di Lapangan Alit Saputra, Desa Dajan peken.

Mulanya ada Ayu Arya Sari Devi (7) yang sedang bersepeda di dekat Lapangan Atlit Saputra, Minggu (6/7). Tiba-tiba, bocah kelas dua SD itu melihat seorang perempuan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna cokelat meletakkan tas jinjing berwarna biru.

Perempuan misterius itu meletakkan tas biru tersebut di depan I Nengah Suwendra di Jalan MT Haryono, Gang VI Nomor 2 Tabanan. Suwendra merupakan seorang pensiunan PNS Dinas Sosial Tabanan.

Ayu yang curiga lantas mendekati tas biru yang ditinggalkan perempuan misterius itu. Ternyata di dalamnya ada bayi.

Selanjutnya, Ayu memanggil kakeknya, I Nyoman Sarka. Pensiunan polisi itu pun berteriak karena terkejut melihat bayu dalam tas.

Teriakan Serka membuat warga berdatangan. Bayi yang ditinggalkan itu terbungkus kain popok warna putih. Di dalam tas juga ada popok untuk bantal si bayi.

Akhirnya temuan itu segera dilaporkan ke polisi. Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail mengaku belum bisa mengungkap siapa pelaku yang membuang bayi tersebut.(rb/yor/mus/JPR)


Warga di Dangin Carik, Desa Dajan Peken, Kabupaten Tabanan, Bali terkejut ketika ada bayi di dalam sebuah tas yang ditinggalkan di tepi lapangan.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News