Ayo Nonton, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Singapura, Silakan Klik di Sini

Ayo Nonton, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Singapura, Silakan Klik di Sini
Para pemain timnas Indonesia merayakan kelolosan mereka ke semifinal Piala AFF 2020 setelah membungkam Malaysia 4-1. Foto: AFFSuzukiCUp

jpnn.com, JAKARTA - Laga Timnas Indonesia vs Singapura dalam Leg 1 Semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, bakal ditayangkan secara live streaming dan disiarkan langsung televisi nasional pada Rabu (22/12) malam.

Ini link live streaming laga Timnas Indonesia vs Singapura: https://m.vidio.com/live/8379-aff-suzuki-cup-2020

Laga ini dipastikan berjalan seru dan ketat, apalagi Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong juga menurunkan starter kejutan dengan memainkan starter yang berbeda.

Kedua kesebelasan sudah saling mengetahui cara bermain dan strategi yang diterapkan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Karena itu, Shin Tae Yong memperagakan strategi yang bisa dikatakan menyamarkan taktik.

"Saya hanya sekali datang nonton langsung Singapura bermain, tetapi saya punya rekaman pertandingan mereka di laga-laga sebelumnya. Ini kami analisis juga," tutur Manaer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat jumpa pers sebelum laga, Selasa (21/12).

Baca Juga: Shin Tae Yong Soal Egy Maulana yang Tak Diturunkan saat Timnas Indonesia vs Singapura, Oh Ternyata

Namun, Shin Tae Yong sudah percaya diri dengan pemainnya, dan memperagakan permainan tertutup dan menurunkan tiga bek tengah sekaligus.(dkk/jpnn)

Laga Timnas Indonesia vs Singapura dalam Leg 1 Semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, bakal ditayangkan secara live streaming dan disiarkan langsung televisi nasional pada Rabu (22/12) malam.


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News