Ayo Pilih Gelora Bung Karno Jadi Stadion Ikonik AFC

Ayo Pilih Gelora Bung Karno Jadi Stadion Ikonik AFC
Stadion Utama Gelora Bung Karno. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, kandang utama Timnas Indonesia berhasil masuk dalam nominasi lima stadion termegah versi konfederasi sepak bola Asia, AFC.

Dari laman resmi, AFC mengumumkan lima stadion ikonik yang megah di regional Asia Tenggara.

Pesaing Indonesia dalam nominasi di Asia Tenggara lainnya ialah Stadion Bukit Jalil di Malaysia, kemudian Thailand masuk dengan Stadion Rajamangala. Vietnam memberikan Stadion My Dinh yang ikonik bagi mereka, kemudian Stadion National Australia, menjadi pesaing juga.

"Asia memiliki beberapa stadion terbaik di dunia, tempat ikonik yang diisi oleh ribuan suporter dan mendukung klub idola mereka. Sembari menunggu malam untuk memberikan dukungan, AFC menghadirkan beberapa stadion terabaik di Asia dan dimulai dengan lima stadion paling ikonik di wilayah Asia Tenggara," tulis laman resmi AFC.

AFC mempersilakan semuanya untuk memilih tiga dari lima stadion termegah di Asia Tenggara. Bagi kalian yang ingin memilih, silakan klik situs AFC atau http://bit.ly/gga_asean klik tautan ini.

Pilih SUGBK sebagai tiga stadion termegah di Asean, Ayo jangan sampai disalip oleh Stadion Bukit Jalil Malaysia. Saat ini, SUGBK masih unggul persentasenya. (dkk/jpnn)

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, kandang utama Timnas Indonesia berhasil masuk dalam nominasi lima stadion termegah versi konfederasi sepak bola Asia, AFC.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News