Guns N' Roses Siapkan Konser 3 Jam di Gelora Bung Karno

Guns N' Roses Siapkan Konser 3 Jam di Gelora Bung Karno
Axl Rose dan Slash dalam salah satu rangkaian tur Guns N Roses. Foto: gunsnroses.com

jpnn.com - Guns N’ Roses bakal mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (8/11). Manajer Produksi Guns N’ Roses Ron Chamberlain mengungkapkan, band hard rock asal Amerika Serikat itu akan tampil selama tiga jam.

"Guns N’ Roses akan tampil tiga jam, jadi jangan melewatkannya,” kata Ron saat jumpa pers di GBK, Jakarta, Selasa (6/11).

Menurut Ron, band rock legendaris itu akan menghadirkan lagu-lagunya yang menjadi hits. Guns N’ Roses telah menyiapkan set list atau materi lagu dari berbagai albumnya.

"Guns N’ Roses punya banyak lagu dari album awal yang akan dibawakan," imbuhnya.

Kehadiran Guns N’ Roses sangat ditunggu-tunggu pecinta musik rock di Indonesia. Grup yang sejarahnya gabungan personel LA Guns dan Hollywood Rose itu tampil dengan formasi klasik.

Paling tidak ada empat personel klasik Guns N’ Roses yang akan tampil di SUGBK. Yakni Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritem), Frank Ferrer (drum) dan Melissa Reese (keyboard).

Hingga saat ini persiapan konser Guns N’ Roses telah mencapai 80 persen. Panggung besar telah berdiri di area SUGBK. Sementara bagian rumput ditutupi pelindung alias grass cover.(mg3/jpnn)


Guns N’ Roses bakal tampil selama tiga jam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta guna memuaskan para penggemarnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News