Jokowi Datang ke Konser Guns N’ Roses?

Jokowi Datang ke Konser Guns N’ Roses?
Jumpa pers jelang konser Guns N’ Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Sebagai pencinta musik keras, Presiden Indonesia Joko Widodo diharapkan datang ke konser Guns N’ Roses. Band rock itu akan mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (8/11).

"Kalau soal kedatangan Pak Jokowi belum ada yang tahu, kemungkinan selalu ada," kata Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor saat jumpa pers di GBK, Jakarta, Selasa (6/11).

Menurut pihak promotor, sejauh ini tidak ada undangan resmi untuk Jokowi. Namun tentu semua pihak bakal menyambut baik kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu di konser Guns N’ Roses.

"Kalau (Jokowi) datang pasti senang," ujarnya.

Dua hari lagi, Guns N’ Roses bersiap menjalani konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Jelang konser spektakuler tersebut, TEM & UnUsUaL Entertainment selaku promotor menyebut persiapan konser Guns N’ Roses telah mencapai 80 persen. Panggung besar sudah berdiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Area serta panggung siap menyambut ribuan fans yang akan berkumpul untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses yang sangat ditunggu-tunggu pecinta musik rock.

Apalagi band dengan hits November Rain itu bakal beraksi dengan formasi klasik setelah berpuluh tahun lamanya.

TEM & UnUsUaL Entertainment selaku promotor menyebut persiapan konser Guns N’ Roses telah mencapai 80 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News