Ayo Rakyat Indonesia, Tolak LGBT!

Ayo Rakyat Indonesia, Tolak LGBT!
Fadli Zon. Foto: dok.pribadi for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon mengatakan warga Indonesia adalah masyarakat yang religius sehingga akan menolak perilaku lesbian, gay, biseksual dan transgender atau LGBT.

Menurut Fadli, semua agama juga pasti menolak segala macam penyimpangan perilaku seksual yang sudah dilarang. "Saya kira menjadi aspirasi mayoritas rakyat Indonesia bahwa kalau ada satu tindakan-tindakan yang kesusilaan atau pencabulan dan lain-lain yang terkait dengan LGBT harus jelas ada pemidanaan," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Rabu (24/1).

Fadli mengatakan, jika LGBT dikampanyekan, atau dikondisikan bahkan ditularkan sehingga banyak pengikutnya, ini tentu sangat membahayakan.

"Terutama orang tua yang mempunyai anak laki-laki dan perempuan yang masih kecil dan sebagainya," ujar Fadli.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, pemidaan perilaku LGBT ini juga dalam rangka menetapkan satu tatanan sosial yang baik. Kalau tidak ada tatanan, akan mengakibatkan suatu persoalan sosial klasik yang membahayakan.

"Indonesia negara yang penduduknya religius, semua agama tidak menginginkan itu, maka harus jelas pembatasan," katanya.

Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra ini menambahkan kalau ada penyimpangan perilaku juga bisa dilakukan rehabilitasi. "Mungkin itu adalah sebuah akibat yang bisa direhabilitasi," tegasnya. (boy/jpnn)

 


Wakil Ketum Gerindra Fadli Zon menegaskan harus ada pemidanaan yang jelas terkait LGBT.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News