Hanya Iblis yang Mendukung Legalisasi LGBT

Hanya Iblis yang Mendukung Legalisasi LGBT
Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan menyerahkan sepenuhnya perluasan pemidanaan perilaku lesbian, gay, biseksual, transgender (LGBT) dalam pembahasan Rancangan Undang-undang KUHP.

Taufik menegaskan, sebenarnya tidak perlu lagi ada pro dan kontra soal LGBT. Sebab, sudah jelas LGBT itu dilarang agama mana pun di dunia, dan tidak pancasilais.

"Jika ini ditarik-tarik dalam konteks pro dan kontra, itu ngapain. Lah wong itu juga sudah tidak Pancasilais," ungkap Taufik di gedung DPR, Jakarta, Rabu (23/1).

Taufik kembali menegaskan jika ada yang mendorong-dorong dan mendukung legalisasi LGBT itu berarti iblis. "Ini benar kan, hanya iblis (yang mendukung). Ini bertentangan dengan semua agama," ujar Taufik lagi.

Karena itu, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan persoalan LGBT sudah tidak perlu dipertentangkan.

Dia mengatakan lebih baik sekarang ini memikirkan bagaimana mengatasi persoalan di masyarakat. Seperti kenaikan harga maupun impor berbagai macam komoditas seperti garam dan beras. "Ngapain urus LGBT?" katanya.

Wakil Ketua DPR Agus Hermanto yakin semua fraksi di parlemen tidak ada yang menyetujui LGBT. "Semua fraksi menyatakan bahwa ini tidak diperkenankan, tidak boleh ada LGBT di Indonesia," ungkapnya, Rabu (24/1). (boy/jpnn)


Menurut Wakil Ketum PAN, Taufik Kurniawan, LGBT dilarang agama mana pun di dunia dan LGBT tidak pancasilais.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News