Ayo! Suara Anda Tentukan Kemenangan AP II di International Airport Review Award 2017

Ayo! Suara Anda Tentukan Kemenangan AP II di International Airport Review Award 2017
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) masuk dalam nominasi ajang International Airport Review Award 2017. Saatnya masyarakat Indonesia memberikan dukungan demi kebanggaan bangsa di kancah dunia.

PT Angkasa Pura (AP) II sempat meraih penghargaan The World Most Improved Airport 2017 versi Skytrax World Airport Survey, juga empat penghargaan di ajang Asia-Pacific Stevie Awards 2017 pada Juni silam.

Dan sekarang, AP II kembali berkesempatan menorehkan prestasi gemilang di ajang penghargaan kelas dunia melalui International Airport Review Award 2017. Indonesia, lewat AP II, masuk nominasi penghargaan tersebut untuk tiga kategori, di antaranya Passenger Experience, Airside Operation, dan Air Traffic Center (ATC)/Air Traffic Movement (ATM).

Pemenang ajang ini ditentukan melalui e-voting. Karena itu, AP II menggalang dukungan dari netizen untuk memberikan suara lewat link http://www.internationalairportreview.com. Periode voting dimulai ?dari 16 Juni hingga 31 Agustus 2017?.

"Mari, support AP II untuk memenangi International Airport Review Award 2017, dengan 3 kategori yang sudah masuk nominasi itu," ajak Menhub Budi Karya Sumadi, yang juga mantan Dirut PT Angkasa Pura II itu.

Ajakan Menteri Budi Karya itu tidak berlebihan. Karena Merah Putih harus berkibar lebih tinggi di level dunia. Dan, AP II semakin siap dengan reputasi kelas dunia yang semakin diarahkan menjadi tourism airport. "Kami terus support pengembangan pariwisata mengejar target kunjungan wisman dan wisnus," jelas Budi Karya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menambahkan, bangsa ini akan semakin solid dan besar, dengan prestasi besar, jika bersatu. Ajang International Airport Review Award 2017 ini bisa menjadi pendorong untuk melompat lebih tinggi.

“Saya yakin, kalau kita bersatu, demi Merah Putih, tidak ada yang tidak bisa,” kata Menteri Pariwisata Arief Yahya, Minggu (6/8).

PT Angkasa Pura II (Persero) masuk dalam nominasi ajang International Airport Review Award 2017. Saatnya masyarakat Indonesia memberikan dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News