Sempat Dicibir, Kini GPN 2017 Makin Dilirik, Sponsor pun Berdatangan

Sempat Dicibir, Kini GPN 2017 Makin Dilirik, Sponsor pun Berdatangan
Menpora Imam Nahrawi saat mengikuti Gowes Turing Pesona Nusantara. Foto: kemenpora for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Gowes Pesona Nusantara 2017 semakin seksi di depan pegiat ekonomi di Indonesia. Sempat dicibir, namun perlahan tapi pasti ajang bersepeda yang digelar di 90 titik kota ini mulai dilirik oleh sponsor.

Daya tarik Gowes yang menghadirkan sponsor ini terlihat dalam etape Ibu Kota yang digelar pada Minggu (6/8). Karena itu, tak salah kalau gaung ajang GPN 2017 tersebut mampu menghadirkan banyak pegowes di ibu kota untuk ambil bagian.

Mengambil start di Pondok Pinang Centre, Jakarta Selatan, Menpora Imam Nahrawi juga turut hadir. Tak sekadar datang dan menyaksikan kegiatan, Menpora justru sempat melakukan integrasi, bersepeda bersama para peserta gowes lainnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno juga sempat terlihat datang dan mencoba untuk bergowes juga bersama para peserta yang mencapai 5000 pegowes baik dari masyarakat umum maupun kalangan komunitas.

Sehari sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi pun melakukan gowes bersama tim Gowes Touring Pesona Nusantara dan komunitas sepeda Kemenpora dari Kabupaten Lebak, Banten menuju Pondok Pinang yang terlebih dahulu singgah di Tangerang Selatan.

Tim Gowes Touring Pesona Nusantara yang telah melahap 3911 Km dari total 5000 kilometer yang diincar dari Sabang dan dijadwalkan finis di Magelang pada Hari olahraga nasional (Haornas) 9 September mendatang.

Perhelatan Gowes Pesona Nusantara di wilayah Pondok Pinang ini sendiri mendapat apresiasi dari Imam. Bagiya, semangat mengajak olahraga masyarakt semakin mengena.

"Luar biasa sekali masyarakat Pondok Indah yang sangat antusias terhadap perhelatan Gowes Nusantara ini," katanya.

Ajang Gowes Pesona Nusantara 2017 semakin seksi di depan pegiat ekonomi di Indonesia. Sempat dicibir, namun perlahan tapi pasti ajang bersepeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News