Ayo Tebak, Pak Prabowo Pakai Pakaian Apa buat Debat Perdana?

Ayo Tebak, Pak Prabowo Pakai Pakaian Apa buat Debat Perdana?
CEK MEDIS: Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno (berkimono) dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani jelang pemeriksaan kesehatan calon presiden dan calon wakil presiden di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Joko Widodo alias Jokowi  akan mengenakan pakaian tenun saat melakoni debat perdana peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Lantas, apa jenis pakaian yang akan dikenakan Prabowo Subianto untuk tampil dalam debat?

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku belum mengetahui jenis pakaian yang akan dikenakan Prabowo. "Tunggu saatnya malam nanti (kalau Prabowo)," ujar Muzani di gedung DPR, Jakarta, Kamis (17/1) malam. 

Muzani menilai rencana Jokowi mengenakan tenun merupakan hal bagus. Sebab, tenun adalah khas daerah di Indonesia.

“Bagus dong. Itu kan bagus, baju daerah. Sudah baguslah, mantap," katanya.

Namun, wakil ketua MPR itu mengharapkan debat perdana malam nanti menyuguhkan hal yang ditunggu rakyat Indonesia. Menurut dia, dari debat itulah masyarakat bakal mengetahui seberapa jauh calon pemimpin yang akan membawa nasib 250 juta rakyat Indonesia agar lebih baik.

Mantan wartawan itu mengatakan, pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno sejak kemarin sudah mempersiapkan diri dengan berdiskusi bersama para ahli dan pakar. Materi diskusinya adalah hukum, terorisme, hak asasi manusia (HAM) dan korupsi yang menjadi tema debat perdana.

Selain itu, kata Muzani, calon presiden dukungannya juga bersantai. "Pak Prabowo dari pagi beliau berolahraga di sekitar (kediaman), terus beliau banyak santai. Siang ini beliau banyak masukan-masukan," katanya Muzani membeber persiapan Prabowo.(boy/jpnn)


Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengharapkan debat perdana peserta Pilpres 2019 malam nanti menyuguhkan hal yang sangat diinginkan rakyat.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News