Ayu Azhari Akui Ibra Azhari Sudah Kecanduan Narkoba

Ayu Azhari Akui Ibra Azhari Sudah Kecanduan Narkoba
Ibra Azhari. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Aktris senior Ayu Azhari menyebut adiknya, Ibra Azhari, memang sudah kecanduan narkoba sejak lama. Dia mengatakan, beberapa kali hukuman tidak membuat jera sang adik.

"Beliau sudah kecanduan dan sangat ketergantungan. Itu hasil dari beberapa kali upaya keluarga menolong," kata Ayu Azhari saat dihubungi awak media, Rabu (25/12).

Dia menyesalkan perilaku sang adik yang masih belum bisa lepas dari barang haram itu. "Hukuman yang pernah dijalani ternyata belum membuat dia jera," sambung Ayu Azhari.

Menurut pesohor kelahiran 19 November 1969 itu, sang adik butuh pendampingan dari keluarga serta proses rehabilitasi sampai tuntas agar bisa sembuh dari pengaruh narkoba.

"Musti di-reset lagi mindset-nya karena kelihatannya bukan hanya fisik tetapi mentalnya juga perlu proses untuk tumbuh kuat dan percaya diri bahwa dia bisa berhenti dan berubah ya," ungkapnya.

Pemain film Sst...Jadikan Aku Simpanan itu mengaku masih belum bisa menjenguk Ibra Azhari. Meski begitu, dia memastikan akan mendukung sang adik menjalani proses hukum.

"Kami tidak mau mengganggu proses kerja penyidik yang sedang bertugas menyelamatkan bangsa dari ancaman narkoba. Mohon doanya," pungkas Ayu Azhari.(ant/jpnn)

 

Aktris Ayu Azhari menyebut adiknya, Ibra Azhari sudah kecanduan narkoba sejak lama.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News